Powered by Blogger.
security yang jaga dari shelter,..
RSS

Plafond Akustik

Plafond Akustik Membuat Ruangan Tampak Indah dan Mewah

plafond akustik
Pernahkah Anda melihat plafond akustik? Sebagian besar dari Anda pasti sudah pernah melihatnya. Jenis sistem plafond ini sering kita jumpai di perkantoran modern, ruang lobby, bank, restoran, ruang rapat, bioskop, studio musik, diskotek dan ruangan lainnya. Dengan plafond akustik ruangan akan terlihat rapi tertata, semakin indah, cantik dan terlihat mewah.
Pada dasarnya plafond akustik merupakan sistem rangka plafon yang tampak (esposed grid) yang digantung (suspended) dengan ceiling panel akustik 9m atau 12mm. Akustik sendiri merupakan tipe plafond ceiling panel dengan kombinasi finishing cat dan perforasi. Untuk pilihan plafond akustik berkualitas, Anda dapat menghubungi Bpk,Sutiyono haryo :082139317316 atau 0313950222, karena merupakan perusahaan yang menjual berbagai macam bahan material terbaik untuk bangunan anda, seperti dipa dan partisi ruangan.
Dibandingkan dengan jenis sistem plafond lainnya, plafond akustik mempunyai beberapa keunggulan, yaitu :
* Pemasangan plafond akustik dapat menyesuaikan dengan jenis dan ukuran ruangan.
* Plafond akustik dapat membantu penyerapan suara secara maksimal sehingga dapat meredam suara di sekitar ruangan.
* Plafond akustik memiliki kelendutan maksimal. Pengertian kelendutan disini adalah tingkat penurunan plafon papan gipsum dari level datarnya yang disebabkan oleh daya beban material terhadap ukuran bentangan.
* Cara perawatan plafond akustik relatif mudah.
Jika Anda berminat ingin memasang plafond akustik pada rumah atau kantor pribadi Anda, Jangan ragu-ragu hubungi kami untuk mendapatkan harga yang bersaing.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Websites

Feedage Grade C rated My Zimbio
Preview on Feedage: jayaboard-gresik Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki Add to Spoken to You d
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display BannerGoogle ping